Friday, March 26, 2010

Posting Pertamaku

Bismillahirrohman nirrohiimm...

Beberapa hari setelah aku mendaftarkan diri di salah satu Bisnis MLM online, baru hari ini aku bisa posting yang bener. Sebelumnya sih belum bener2 nulis, cuma ngetest posting tulisan, kemudian baru saya lihat hasilnya.

Maklum, namanya juga baru belajar bikin blog yang nantinya akan saya pake untuk belajar Bisnis MLM Online. Mohon doanya ya,.. agar saya bisa sukses di bisnis yang sangat menjanjikan ini.

Lebih kurang dua hari aku memilih - milih mana template yang saya suka dan mudahan cocok dengan apa yang akan saya tampilkan pada blog ini. Cukup lama juga ya.. 2 hari...
Tapi.. itu diluar jam kerja lho, walapun nggak sepenuh nya diluar jam kerja, curi2 waktu dikit lahh...

Template yang saya pake ini adalah template yang telah melalui beberapa kali seleksi dari puluhan template yang sebelumnya, yang saya download dari blogspottutorial.com yang tentunya gratis...
Mungkin ada pembaca yang berniat untuk ikutan menggunakan template ini, Magazine Template 3 (dark green) yang bisa anda download disini.

Terus terang saya nggak begitu bisa untuk menulis. Jadi cukup sampai disini dulu ya, mudahan dalam waktu beberapa jam lagi akan saya lanjutnya untuk postingan yang berikutnya.

Comments :

0 komentar to “Posting Pertamaku”

 

Copyright © 2009 by INdo MLM OnlinE