Wednesday, March 31, 2010

Menulis lagi dong..

Saya capek banget malam ini.

Udah beberapa hari tidur di kantor, karena lagi semangat2 nya bikin website yang bagus. ("Maaf ya pak Boss, komputernya tak pinjem buat bikin website yang gak ada hubungannya ama kerjaan kantor")

Tapi dalam rasa capek itu ada rasa kepuasan tersendiri...

Saya sudah belajar banyak dari dBC-Network. Baik itu tentang marketing online, tip n trik dalam bisnis internet online, cara nawarin ke orang dan banyak lagi lah, gak bisa saya sebutkan semua disini satu persatu, takut capek lagi. :)
Thanks u so much dBC...

Saya nulis lagi ini gara2 saya baca salah satu tulisan di seorang blogger.
Saya lupa judulnya, pokoknya gini intinya : Jangan sampai habis waktu kita gara2 tampilan yang sempurna, tapi kita lupa dengan tujuan semula, yaitu bikin blog yang isinya menarik, sehingga orang akan kembali membuka website kita karena isinya.

Kalo kita masih saja masih mikirin dengan design tampilan, widget, animasi, dsb. kapan kita mulai menulis. Padahal belum tentu menurut kita bagus, akan bagus pula menurut orang lain.

Yang penting terus lah menulis dan menulis apa yang akan disampaikan di blog ini.

 

Copyright © 2009 by INdo MLM OnlinE